Ads

Monday 5 October 2015

Lorenzo Cedera, Bagaimana Kelanjutan Karirnya?

Dari Sindonews :
Update Kondisi Cedera Lorenzo Penggemar Tak Perlu Cemas
Tak ingin membuat penggemarnya cemas lantaran cedera bahu kiri yang dialami Jorge Lorenzo jelang GP Jepang, Minggu (11/10/2015). Pembalap Movistar Yamaha yang tengah membidik posisi Valentino Rossi di puncak klasemen sementara akhirnya angkat bicara perihal kondisi terbarunya tersebut.

Lorenzo memanfaatkan situs jejaring sosial media untuk mengonfirmasi kondisinya. Sarana komunikasi modern ini dijadikan sebagai alat untuk meyakinkan penggemarnya agar mereka tak perlu cemas dengan kondisi bahunya tersebut.


Dalam akun resminya @Lorenzo99, ia menulis: "Kami sudah di Dubai dan sekarang kami akan menuju Bandara Internasional Narita. Mungkin Anda bertanya-tanya tentang kondisi bahu kiri saya, Anda tak perlu khawatir, karena bahu saya dalam keadaan ok. Saya akan tetap balapan di Motegi tanpa masalah besar," kicau Lorenzo.

Lorenzo akan menuju Motegi dengan lengan kiri dibungkus perban. Perban yang menempel pada bagian cedera itu diketahui hanya sebuah pencegahan agar bahunya bisa cepat pulih. Kendati tidak mengalami luka serius, namun Lorenzo harus membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Pasalnya, dalam tiga pekan kedepan sirkus MotoGP dipaksa menguras tenaga.

Keputusan Lorenzo tetap mengaspal di Sirkuit Twin Ring Motegi bisa dimengerti. Maklum, dia adalah juara bertahan dalam dua musim berturut-turut. Selain itu, dia juga mempunyai catatan mengesankan selama menjalani balapan di Negeri Sakura.

Tercatat, sejak masuk ke kelas utama pada 2008 lalu ia sudah mengoleksi lima kali podium di mana tiga diantaranya berhasil dimenangkannya. Artinya, Lorenzo tidak mungkin menyia-nyiakan kesempatannya untuk mengudeta rekan setimnya Rossi di puncak klasemen. Meskipun tidak dalam kondisi fit, namun dia bakal terus menjaga rivalitasnya tersebut.

source: http://sports.sindonews.com/read/1050475/49/update-kondisi-cedera-lorenzo-penggemar-tak-perlu-cemas-1444026556

No comments:

Post a Comment