Ads

Tuesday 13 October 2015

Tim Kerja Perempuan dan Tambang (TKPT)
11 Okt 2015 — Hampir 50 ribu dukungan Petisi, Rp 36 juta Donasi dan sedikitnya 24 kota menggelar Aksi Solidaritas Salim Kancil. Mari Perluas Dukungan!

Kita yakin pembunuhan Salim Kancil pembunuhan berencana. Setidaknya terindikasi dari kronologis kejadian sejak awal tahun 2015. Bahkan di awal-awal pengungkapan kasus, Polres Lumajang justru melepas tersangka.
Untunglah desakan berbagai pihak, termasuk Petisi kita membuat Kapolri Badrodin Haiti memberikan perhatian pada penanganan kasus ini. Itupun belum banyak perkembangannya, mereka baru pada tahap menemukan keterlibatan berjamaah mulai DPRD, Bupati, Polisi hingga wartawan. Silahkan buka http://www.beritasatu.com/nasional/313174-kadiv-propam-polisi-wartawan-dprd-dan-bupati-terlibat.html

Petisi ini masih membutuhkan 400 pendukung agar genap 50 ribu, sebelum kita tutup dan membuka penggalangan baru untuk pengungkapan pembunuhan berencana ini. Tak hanya itu, kasus ini membutuhkan dukungan aksi solidaritas dari berbagai kalangan. Aksi-aksi ini mulai berjalan dan mengalir di berbagai daerah berikut:


Ayo perhebat solidaritas Salim Kancil, agar kita bisa mengungkap kasus-kasus serupa di sekitar kita. 

Salam hangat,

Siti Maimunah, 
TKPT

No comments:

Post a Comment