Ads

Sunday 4 October 2015

Lorenzo Keseleo Saat Latihan, Gimana Mau Balapan?

Dari Sindonews
Keseleo Lengan Kiri Lorenzo Dibungkus Perban
Kabar kurang mengenakkan datang dari Jorge Lorenzo jelang GP Jepang, Minggu (11/10/2015). Menurut laporan sejumlah media di Spanyol, juara dunia dua kali itu mengalami cedera pada bagian bahu kirinya selama pelatihan. Akibatnya, lengan kirinya tersebut harus dibungkus dengan perban.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (3/10/2015) waktu setempat. Lorenzo, yang tengah melakukan latihan merintih kesakitan pada bagian bahu kirinya. Menurut laporan yang diberitakan Speedweek, Senin (5/10/2015), setelah melakukan pemeriksaan radiografi di Barcelona menunjukkan bahwa cedera X-Fuera tidak terlalu serius dan mungkin hanya keseleo.

Perban yang menempel pada bagian lengan kirinya diketahui hanya sebuah pencegahan agar cedera bahu bisa cepat pulih. Kendati tidak mengalami luka serius, namun Lorenzo harus membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Pasalnya, dalam tiga pekan kedepan sirkus MotoGP dipaksa menguras tenaga.

Lorenzo bukan pembalap pertama yang mengalami cedera jelang GP Jepang. Marc Marquez pernah mengalami cedera patah tulang tangan kiri saat bersepeda, sedangkan Valentino Rossi bisa dikatakan lebih beruntung. Juara dunia sembilan kali itu tak mengalami cedera serius sewaktu menjalani pengujian ban Michelin pasca balapan di Sirkuit Motorland Aragon.

source: http://sports.sindonews.com/read/1050406/49/keseleo-lengan-kiri-lorenzo-dibungkus-perban-1444011874

No comments:

Post a Comment