inisiasi terakhir Materi Pengembangan Produk dalam Manajemen
Boone & Kurtz (2.2006:57) membedakan empat strategi pengembangan produk yaitu:
Berikut gambar alternatif pengembangan produk
Unttuk download versi doc, klik STRATEGI_PENGEMBANGAN_PRODUK
Boone & Kurtz (2.2006:57) membedakan empat strategi pengembangan produk yaitu:
- Strategi Pengembangan Pasar, berkosentrasi pada pencarian pasar-pasar baru bagi produk-produk yang sudah ada.
- Strategi Pengembangan Produk, mencoba memperkenalkan produk-produk baru ke pasar-pasar yang sudah tetap atau sudah dikenal.
- Strategi Penetrasi Pasar, berusaha meningkatkan penjualan produk–produk yang sudah ada pada pasar yang sudah dikenal.
- Strategi Diversifikasi Produk, memfokuskan pada pengembangan produk–produk yang sama sekali baru untuk pasar yang baru
Berikut gambar alternatif pengembangan produk
Unttuk download versi doc, klik STRATEGI_PENGEMBANGAN_PRODUK
No comments:
Post a Comment