Ads

Sunday 1 November 2015

PENGUJIAN KONSEP PRODUK BARU

PENGUJIAN KONSEP PRODUK BARU, inisiasi 3 dari MK Pengembangan Produk, Manajemen UT

Konsep Pengujian adalah proses atau usaha yang diprediksi dengan menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif untuk menghitung respon pelanggan untuk Produk baru sebelum diperkenalkan di pasar. Pengujian Konsep membantu kita untuk menguji keberhasilan produk baru. Pengujian Konsep memberikan panduan untuk iklan, pendekatan, penjualan, gambar atau grafis; konsumen potensial juga terlibat dalam proses ini untuk mendapatkan ide dasar untuk produk.

Pentingnya Konsep Pengujian

Konsep Pengujian adalah proses yang menganalisis prosedur statistik, membentuk ulang dan mengubah ide-ide mengenai ide dasar untuk produk. Sebelum produk diperkenalkan di pasar, hal itu akan menguji keberhasilan produk. Ini membantu untuk mengembangkan titik yang menyatakan kualitas produk, posisi dan khalayak yang ditargetkan. Mereka studi mengenai reaksi terhadap produk membantu kita mencakup banyak hal seperti suka, alasan untuk membeli dan banyak hal lagi. Ini memfasilitasi konsumen untuk mengevaluasi dan mereka juga dapat memberikan masukan mereka selama proses pengembangan. Pengujian konsep ini juga dikenal sebagai alat manajemen untuk mengukur keberhasilan.

Versi doc, klik INISIASI_3

No comments:

Post a Comment